Spice Girls Garap Film Animasi 'Girl Power'?

Sabtu, 24 Maret 2018 - 07:30 WIB
Spice Girls Garap Film Animasi Girl Power?
Spice Girls Garap Film Animasi 'Girl Power'?
A A A
JAKARTA - Sebulan setelah kabar Spice Girls akan kembali bersama, beragam spekulasi terus bermunculan. Kabar terbaru, mereka merencanakan untuk menggarap film animasi superhero.

Seperti dilansir Variety, kelima anggota Spice Girls, yakni Victoria Beckham (Posh Spice), Emma Bunton (Baby Spice), Geri Horner (Ginger Spice), Melanie Brown (Scary Spice) dan Melanie Chisholm (Sporty Spice) akan dibuat dalam animasi film superhero bertema 'girl-power ', di mana masing-masing personel memiliki kekuatan yang berkaitan dengan kepribadian mereka.

Sumber terdekat dengan Spice Girls mengatakan bahwa mereka bersemangat tentang ide itu. Mereka juga berpikir besar dalam hal waralaba dalam skala global. “Mereka adalah grup wanita paling sukses di planet ini. Itulah yang dibutuhkan Marvel atau Disney,” kata sumber tersebut.

Proyek ini belum menarik pihak studio, tetapi kelompok vocal ini sedang sibuk mencari ide untuk melihat pihak yang tertarik.
Sumber yang sama mengakui Spice Girls bertemu untuk menjelajahi beberapa kesempatan baru yang luar biasa bersama, tetapi setiap pembicaraan tentang tur memang prematur dan tidak ada tanggal untuk membahasnya.

Victoria Beckham menjadi yang pertama memupus harapan untuk tur reuni ini. Pada Februari lalu dia mengatakan tidak akan melakukan tur. "Gadis-gadis itu tidak akan melakukan tur ... Kami hanya memantulkan ide-ide disekitar," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3415 seconds (0.1#10.140)